Rabu, 18 Desember 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami tanpa anda harus melakukan diet yang mungkin sangat menyiksa diri anda, banyak orang saat ini yang melakukan hal itu demi mendapatkan tubuh yang ideal, kini anda tidak harus melakukan hal itu lagi, kami Helta Alami selaku perusahaan herbal yang sudah 5 tahun terakhir mengeluarkan produk yang kami beri nama HERBALAXING yang berbahan baku dari daun jati cina, di mana daun jati cina adalah herbal yang sangat bagus dalam membantu anda dalam menurunkan berat badan.



Berikut Adalah Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Mempunyai tubuh sehat dan berat badan ideal adalah impian setiap orang. Tubuh sehat dan ideal bisa didapatkan dari menjalankan pola hidup sehat serta rutin berolahraga. Namun tidak jarang dari kebanyakan orang justru melupakan olahraga karena kesibukan aktivitas yang menyita sebagian waktu mereka, dan bahkan lebih mengkonsumsi berbagai makanan tanpa memperhatikan asupan nutrisi yang cukup sehingga menimbulkan kegemukan. Kegemukan tidak hanya dapat mengganggu penampilan, namun justru akan menjadi sarang penyakit berbahaya, seperti obesitas, diabetes dan penyakit jantung.

Olahraga

Olahraga memang menjadi cara cepat untuk menurunkan berat badan yang dapat anda lakukan setiap hari tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Anda cukup meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi hari dan malam sebelum tidur. Dengan rutin berolahraga anda akan menjaga kesehatan tubuh, serta membantu tubuh agar tetap ideal.

Hindari Minuman Berkarbonasi

Kebanyakan orang gemar meminum minuman berkarbonasi/minuman ringan yang didalamnya mengandung 250 kalori yang berasal dari gula. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi minuman berkarbonasi akan menyebabkan obesitas, diabetes dan osteoporosis. Maka dari itu untuk menjaga berat badan tetap ideal, mulai saat ini anda perlu mengurangi bahkan tidak mengkonsumsi minuman berkarbonasi.

Konsumsi Buah Dan Sayuran

Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah dan sayur juga dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang sedang menjalani program diet. Maka dari itu mulai saat ini biasakan untuk memperbanyak konsumsi buah dan sayur untuk menjaga berat badan tetap ideal dan terhindar dari kegemukan.

Hindari Makanan Berlemak / Gorengan

Gorengan memiliki potensi penyimpanan lemak yang meningkatkan kolesterol, sehingga dapat menyebabkan penumpukan lemak yang berlebih dalam tubuh. Selain itu minyak yang terkandung dalam gorengan tidak baik untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu sebaiknya mulai saat ini anda menghindari makanan berlemak dan goreng-gorengan, serta menggantinya dengan makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, dikukus atau sup.

Dari keterangan di atas sudah jelas bahwa kita selama melakukan program diet di larang makan yang enak-enak, namun gak semunya tidak bole di makan, untuk itu kami mempunyai cara jitu di samping anda melakukan program di atas dalam cara menurunkan berat badan dengan cepat, kami menganjurkan untuk mengonsumsi herbalaxing daun jati cina yang sangat efektif dalam membantu menurunkan berat badan anda dengan cepat

Berikut Adalah Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Daun Jati Cina




Senyawa aktif Teh Daun Jati Cina

Berdasarkan analisis fitokimia dalam daun jati cina terkandung triterpen, kariofilen, katekin, farnesol, friedelin, asam kaurenat, prekosen I, prosianidin B-2, prosianidin B-5, prosianidin C-1, sitosterol, friedelin-3a-ol, sterol, alkaloid, karotenoid,

Cara Pemakaian

Masukkan 1-2 kantong teh celup herbalaxing kedalam cangkir yang berisi air mendidih 250ml, Kemudian minum sehari 2x untuk menurunkan berat badan dan lihat hasilnya yang menakjubkan.




Cukup mudah bukan, untuk itu sekali lagi kami menyarankan kepada anda untuk segera mengonsumsi herbalaxing daun jati cina, berikan surprise kepada pasangan anda dengan berpenampilan seksi di depan pasangan anda, produk ini hanya bisa anda dapatkan di Helta alami Produk, bukan yang lain, untuk info dan pembelian anda bisa langsung mengubungi custjemer servis kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar