Minggu, 15 Desember 2013

Jual Pelangsing Alami

Jual Pelangsing Alami : Kami perusahaan Helta Alami dengan bangga jual pelangsing alami yang terbuat dari bahan dasar daun jati cina, konon ramuan ini di konsumsi oleh para permaisuri kerajaan cina yang saat itu dari segi teknologi belum maju seperti sekarang ini, para permaisuri itu dengan seringnya mengonsumsi daun jati cina mereka mendapatkan tubuh yang sangat seksi, sehingga sang raja pun senang dengan penampilan paura permaisurinya, dari situ kami terinspirasi dengan membuat terobosan dengan mengolah daun jati cina menjadi obat herbal yang berbentuk teh sehingga sangat mudah untuk di konsumsi.




Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Daun Jati Cina

Senyawa aktif Teh Jati Cina/ Daun Jati Cina
Berdasarkan analisis fitokimia dalam daun jati cina terkandung triterpen, kariofilen, katekin, farnesol, friedelin, asam kaurenat, prekosen I, prosianidin B-2, prosianidin B-5, prosianidin C-1, sitosterol, friedelin-3a-ol, sterol, alkaloid, karotenoid,
Kandungan senyawa aktif dalam daun jati cina seperti tanin membantu mengurangi Penyerapan senyawa seperti lemak dalam H saluran cerna. Tanin dapat menyerap lemak atau karbohidrat dari makanan yang masuk sebabnya jati cina berperan untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi ramuan jati cina secara teratur, berat badan bisa dijaga tetap stabil. Karena keberadaannya sebagai penghambat, maka tidak tertutup kemungkinan berat badan kembali naik jika konsumsi jati cina dihentikan.Herbal yang berkhasiat pelangsing biasanya memiliki efek diuretik dan pencahar. Jika dikonsumsi tanpa aturan dan takaran yang benar akan mengakibatkan dehidrasi, karena hilangnya elektrolit ( kalium dan natrium) . Pemakaian jati cina perlu perhatian khusus terutama pada penderita yang memiliki gangguan jantung dan ginjal.

Khasiat Daun Jati Cina :
 
Melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/ pembuangan kotoran.
AMAN — tanpa khawatir buang air besar non-stop
dikarenakan Jati cina juga memiliki fungsi ANTI- DIARE

 
Mengapa Harus Beli Poroduk Jual Pelangsing alami

Kami sudah sangat berpengalaman dengan banyaknya pproduk kami, untuk itu kami di percaya untuk membuat produk baru pelangsing alami yang terbuat dari daun jati cina dengan bnetuk yang mudah dan sangat minimalis sehingga kami menciptakan herbalaxing daun jati cina, proses pengolahannya pun sangat higinis dan sangat cepat sehingga tercipta produk yang sangat bermutu sehingga sangat layak untuk di konsumsi.

Cara Pemakaian

Cara Penyajian:

Ambil 1 sendok teh daun jati cina( 10 gram ) dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas( 150-200ml). Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.

Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan. Cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan.
Dengan dosis 1 hari ( 20 gram )

Bagaimna? cukup mudah bukan, segera dapatklan hanya di helta alami perusahaan yang menjual berbagai macam obat-oobtan herbal dengan harga yang terjangkau, namun hasil yang sangat memuaskan, untuk pembelian anda bisa langsung menghubungi costumer kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar