Kamis, 19 Desember 2013

Diet alami Untuk Ibu Menyusui

Specifically For Nursing Women : Diet alami untuk ibu menyusui yang paling efisien sangat mudah dan tidak membahayakan kesehatan sang belahan hati, pada umumnya banyak sekali wanita yang setelah melahirkan mengalami kelebihan lemak atau gemuk dalam waktu yang singkat, untuk kami menghadirkan prooduk terbaru yang kami beri nama herbalaxing, produk pelangsing yang terbuat dari herbal alami daun jati cina, herbal ini memiliki senyawa hidup seperti triterpen, kariofilen, katekin, farnesol, friedelin, asam kaurenat, prekosen I, prosianidin B-2, prosianidin B-5, prosianidin C-1, sitosterol, friedelin-3a-ol, sterol, alkaloid, karotenoid,dimana kandungan ini sangat bagus untuk membantu anda dalam menurunkan berat badan khusunya bagi ibu hamil dan sangat aman.



Cara Diet Alami Untuk Ibu Hamil Dengan Daun Jati Cina

Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara diet alami untuk ibu menyusui dengan daun jati cina mari kita cari tau apa itu jati cina.

Juati cina adalah genus besar tanaman berbunga dalam keluarga Fabaceae, subfamili Caesalpinioideae, yaitu Senna (dari bahasa Arab sanā), atau sennas. Beragam genus ini adalah asli dari seluruh daerah tropis, dengan sejumlah kecil spesies mencapai ke daerah beriklim sedang. Jumlah spesies biasanya diperkirakan sekitar 260, tetapi beberapa penulis percaya bahwa ada sebanyak 350. Ada sekitar 50 spesies Senna dikenal yang dibudidayakan.


Senna membuat spesies tanaman hias yang baik dan digunakan untuk berkebun lanskap. Berbagai macam spesies dan adaptasi ekologi membuat setidaknya beberapa sennas cocok untuk setiap iklim yang lebih hangat daripada dingin-sedang.

Permen Cassia - agen penebalan umum digunakan -, walaupun namanya sebenarnya dari Cina (obtusifolia S.) Senna benih. Dalam beberapa masakan Asia Tenggara (khususnya Thailand dan Laos), daun dan bunga Siam Senna (siamea S., disebut KHI-lek di Thailand), baik segar atau acar dalam air garam, yang digunakan dalam memasak, terutama di gaeng KHI -lek (KHI-lek kari).

Lain senna, Senna italica ssp. italica (= Cassia obovata), sering disebut "pacar netral", digunakan sebagai perawatan rambut dengan efek yang mirip dengan pacar tapi tanpa warna merah. Komponen aktif adalah asam antrakinon chrysophanic derivatif yang disebut, yang juga ditemukan dalam konsentrasi yang lebih tinggi pada akar rhubarb. Ia menambahkan warna kuning sedikit. Beberapa spesies Senna yang terkenal untuk menjadi tuan rumah untuk ulat spesies Lepidoptera tertentu, misalnya:

Ascalapha odorata (Black Witch Ngengat) - dicatat pada Candle Bush (S. alata)
fulgerator Astraptes (Dua-dilarang Flasher) - dicatat pada Candle Bush (S. alata), cobanensis S., hayesiana S., S. pallida, papillosa S., S. undulata dan mungkin orang lain
Catopsilia Pomona (common Emigrant, Lemon Emigrant) - dicatat pada Candle Bush (S. alata) dan mungkin orang lain
Catopsilia pyranthe (berbintik-bintik Emigrant) - direkam dari Candle Bush (S. alata), Avaram Senna (S. auriculata), S. garrettiana dan mungkin orang lain
Phoebis sennae (berawan Sulphur)

Mereka diserbuki oleh berbagai lebah, lebah betina khususnya besar dalam marga seperti Xylocopa [1] Beberapa spesies juga memiliki nectaries extrafloral pada daun atau tangkai bunga, yang menarik semut tetapi tidak memperoleh manfaat penyerbuk.. Semut mungkin menghalangi herbivora.

Penjelasan di atas sudah sangat jelas dan membuktikan bahwa herbal daun jati cina ini memang sangat bagus dan sangat membantu dalam menurunkan berat badan anda.

Cara Pemakaian Daun Jati Cina Bagi Ibu Yang Sedang Menyusui

Masukkan 1-2 kantong teh celup herbalaxing kedalam cangkir yang berisi air mendidih 250ml, Kemudian minum sehari 2x untuk menurunkan berat badan dan lihat hasilnya yang menakjubkan.

Manfaat Daun Jati Cina

Daun jati cina yang telah diracik sebagai teh memiliki beragam khasiat yang bermanfaat bagi tubuh. Khasiat ini telah dipergunakan oleh para ahli di abad ke 9 sebagai obat menghilangkan sembelit. Dalam perkembangannya, teh daun jati cina digunakan para dokter sebagai obat pembersih colon (usus besar). Masih banyak lagi manfaat penggunaan teh jati cina dalam kehidupan sehari-hari kita. Berikut beberapa di antaranya:

1. Teh daun jati cina dapat meningkatkan potensi herbal Anda.

Potensi herbal yang dimaksudkan di sini adalah, saat tubuh anda tidak dapat melakukan metabolism dengan lancar dikarenakan timbunan kolesterol jahat maupun lemak, maka teh jati cina dapat emmbenatu mengurainya dan kemampuan herbal tubuh anda dapat kembali berfungsi normal.

2. Teh daun jati cina berfungsi untuk menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh. Dengan beragam aktivitas yang kita jalani, tentu saja sangat besar peluang tubuh kita untuk menyerap racun yang disebabkan polutan. Dengan mengonsumsi teh daun jati cina, racun-racun tersebut dapat luruh melalui saluran cerna.

3. Teh daun jati cina dapat melangsingkan. Manfaat ini sudah sangat terkenal dan diakui oleh banyak kalangan. Teh jati cina bahkan bisa digunakan sebagai pelangsing bagi hampir semua orang tanpa ada resiko yang berarti. Teh jati cina hanya dilarang digunakan bagi mereka yang menderita gangguan ginjal dan bagi wanita hamil yang memang sangat membutuhkan nutrisi bagi perkembangan janinnya.

4. Teh daun jati cina dapat menghilangkan perut buncit. Perut buncit bukan hanya masalah kaum hawa, namun terlebih lagi adalah masalah bagi kaum adam. Kurangnya olahraga dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu di belakang meja menyebabkan timbunan lemak di dalam perut terus menumpuk. Dengan minum teh daun jati cina, perlahan-lahan lemak tersebut dapat susut dan bentuk perut yang proporsional dapat anda dapatkan kembali

Untuk itu kami menyarankan kepada ibu yang sedang menyusui untuk bersegera mengonsumsi herbalaxing daun jati cina, di samping aman bagi belahan jiwa anda juga sangat cepat anda mendapatkan tubuh yang indah.

Dimana Anda Bisa Menemukan Herbal Daun Jati Cina

 Anda sudah berada di website yang benar, kami helta alami selaku suplayer obat-obatan herbal juga menjual secara ecer untuk herbalaxing daun jati cinanya, segera dapatkan tubuh ideal anda dengan mengonsumsi herbalaxing daun jati cina, untuk info dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi custemer kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar